Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Pagerank Update 2011



Google Pagerank Update 2011

Sedikit berbagi tentang Google Pagerank Update 2011 versi Desain Grafis™ pada sobat blogger yang tangguh dan berbakat,  banyak blogger newbie kaget dengan perubahan peringkat blog mereka yang awalnya peringkat 0 mendadak berperingkat 1 bahkan menjadi peringkat 2, sebenarnya untuk mendapatkan Google Pagerank Update 2011 tidaklah sulit, hal yang harus dilakukan adalah aktif update artikel dan selalu tinggalkan komentar beserta link saat blogwalking, mudah kan?

Kali ini saya juga sharing tentang Google Pagerank Update 2011 untuk Desain Grafis™, namun sebelumnya anda perlu tau bahwa Desain Grafis™ adalah situs terbaru dari beberapa blog koleksi saya, di sini sengaja saya kemas sebagai situs desain grafis, situs ini merupakan wahana belajar dan berbagi sekaligus penyalur hobi saya dalam bidang desain grafis.

Kembali pada Google Pagerank Update 2011, Setelah beberapa minggu saya disibukkan dengan dunia offline, hingga tidak sempat blogging di Desain Grafis™, sembari blogging pada akhir Juni 2011 saya  berkunjung ke  www.prchecker.info, di sana saya cek kembali Pagerank  Desain Grafis™, saya terkejut melihat hasil pagerank checking dari Google, Desain Grafis™ dihadiahi peringkat 2 Page Rank, saya sangat berterima kasih telah dipercaya Google dalam mengemas  Desain Grafis™ sebagai wahana belajar dan berbagi ilmu desain grafis, hadiah ini merupakan dukungan moral bagi saya.

Saya juga berterima kasih pada sobat blogger yang telah menyempatkan diri blogwalking sembari cari ilmu di Desain Grafis™, kunjungan sobat blogger adalah DONASI moral bagi saya, saran dan kritik yang membagun dari sobat blogger selalu saya nanti sebagai referensi perkembangan Desain Grafis™.


*Tips: Kegiatan blogwalking & berkomentar adalah senjata ampuh untuk meningkatkan alexa dan pagerank, imbangi dengan update artikel yang menarik untuk dapat komentar pembaca.

*Note: Keserasian Judul, Deskripsi, Keyword dan Isi Blog adalah kunci melejitnya pagerank blog.

Kata kunci dari mesin pencari:
Desain, Grafis, Google, Pagerank, Update

6 comments for "Google Pagerank Update 2011"

  1. nice sob..banyak blog yang tadinya ga ada PR,skarang dapet,malahan ada yang langsung 2 PRnya..jangan lupa jga komen balik di blogku yaa

    ReplyDelete
  2. good post. sy turun 2 kelas .. hu..hu.. salam.

    ReplyDelete
  3. Google Pagerank Update 2011

    @ Adrian:thanks, ok sob langsung ke tkp!

    @Hobby Ex: Owww..., kerja keras lagi sob improve blog quality N rajin-rajin blogwaking.

    ReplyDelete
  4. lanjutkan misimu mudah2 blog abal2 w bisa naek pr nya cckckkckc
    berkunjung kesini sambil cari2 info

    ReplyDelete
  5. http://rinkosamani.blogspot.com hadir pagi menyapa sahabat

    ReplyDelete
  6. naik kelas jadi tambah semangat ngeblog... salam..

    ReplyDelete