Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Logo terbaru PEGASUS

PEGASUS... begitulah sobat-sobat menyebutnya, sebuah club touring motor yang di promotori oleh saudara Hery, PEGASUS merupakan club motor sederhana yang penuh warna, sensasi-sensasi baru pada setiap kegiatan yang diadakan membuat para anggota semakin kompak dan lebih berwarna dalam menjalani rutinitas. 

PEGASUS merupakan wahana refreshing dan pengikat tali persaudaraan semua anggotanya, kegiatan PEGASUS tidak hanya fokus pada touring namun juga pada usaha menumbuhkan jiwa sosial, setiap kegiatan yang diusung lebih bersifat gotong royong sehingga membuat para anggota menjadi lebih bersatu.

Sebagai hadiah buat PEGASUS touring club yang telah memberikan banyak kontribusi pada anggota dalam merefresh bad mood menjadi lebih berwarna, pada posting kali ini saya persembahkan sepesial buatnya, yakni desain logo PEGASUS terbaru, mudah mudahan bisa diterima di hati para sobat touring.

Jika sobat PEGASUS punya ide tentang Desain Grafis, sobat bisa tulis pesan pada kolom komentar di bawah posting ini. 


4 comments for "Desain Logo terbaru PEGASUS"

  1. Mantabsss gan...lanjutkan dan terimakasih atas artikel-artikel nyaSalam hangat dari saya
    Jangan lupa berkunjung di Blog Sederhana saya Ilmu Desain Grafis

    ReplyDelete
  2. Wow, bagus desain logo nya.. bisa warna warni gitu, pake gif gan? mantab.. :D

    ReplyDelete
  3. Gan, bisa desain? Ikutan loba dari Frozz yuk? Temanya mendesain packaging Frozz seunik mungkin, dengan desain sendiri. Untuk lebih detailnya, lihat di sini: http://bit.ly/foj3jR Makasih :)

    ReplyDelete
  4. keren banget tuh desain logonya..dengan desain terbaru jadi terlihat lebih ber ciri khas dan maco (y)

    ReplyDelete